Selasa, 26 Maret 2013

Indikator Fractals

Semua jenis pasar ditandai oleh stabilitas harga dalam jangka panjang dan terkadang (15% - 30% waktu) perubahan tren bisa terjadi. Periode yang paling bagus adalah ketika harga berubah mengikuti tren.
Fractals merupakan salah satu dari lima indikator Bill William yang berfungsi untuk menemukan batas bawah / batas atas. Teknik penentuan upward fractal adalah dengan mengamati minimum5 (lima) candle bar yang berurutan dimana terdapat 2 (dua) candle bar dengan harga lower maximums terletak sebelum dan highest maximum setelahnya. Sebaliknya (5 buah candle bar dimana 2 buah candle bar dengan harga higher minimum sebelum dan lower minimum setelahnya) adalah downward fractal. Grafik Fractals mempunyai nilai High dan Low, yang ditunjukkan dengan pananh keatas dan panah kebawah.
Signal dari indikator Fractals harus difilter oleh Alligator. Dengan kata lain, anda jangan melakukan buying, jika Fractal lebih rendah dari gigi Alligator, dan jangan melakukan selling jika Fractal diatas gigi Alligator. Setelah terbentuk signal Fractal dan ditegaskan dengan kondisi berada diluar dari mulut Alligator, akan tetap menjadi signal hingga muncul signal Fractal baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar