Selasa, 26 Maret 2013

Indikator Accelerator/Decelerator Oscillator (ADC)

Salah satu elemen yang bisa berubah adalah harga. Ketika harga berubah, pasar bermodifikasi dan sebelum proses ini dimulai, force precipitation pasti lambat dan menyentuh nol. Setelah itu, mulai naik kebelakang sampai arah pergerakan harga mengambil arah yang lain.
Acceleration atau deceleration bisa diukur dengan menggunakan indikator teknikal Acceleration/Deceleration, AC. Tren indikator berubah dengan oenyesuaian driving force, dan terakhir berubah arah dengan fluktuasi harga. AC bisa menjadi signal perubahan, yang memberikan keuntungan tertentu.
Accelerating driving force balance pada level nol. Berada diatas zero Oscillator Acceleration Deceleration, AC memungkinkan untuk bergerak upwards lebih intensif (dan sebaliknya, ketika dibawah nol). Pada saat zero reading transit tidak memberikan signal. Pengambilan keputusan dan monitoring pasar hanya perlu mengamati perubahan warna. Perlu diingat bahwa lebih baik tidak memasang posisi buy dengan bantuan AC, jika kolom (yang sedang terjadi) berwarna hijau dan memasang posisi sell jika berwarna merah.
Posisi buy hanya jika dua (2) buah kolom berwarna hijau, dan sebaliknya - Sell jika dua kolom berwarna merah saat mengakses pasar dalam arah driving force. Membuka posisi jika driving force berada diposisi yang berlawanan, diperlukan konfirmasi, yang berarti tambahan kolom. Artinya indikator harus menunjukkan tiga buah kolom berwarna merah diatas nol, abaikan ini, untuk posisi jangka panjang - tiga buah kolom berwarna hijau dibawah nol.
Harga adalah elemen perubahan terakhir. Sebelum harga berubah, pasar driving force bergerak, dan sebelumnya driving force acceleration pasti lambat dan menyentuh level nol. Setelah itu, akselerasi dimulai dalam arah yang berlawanan hingga harga mulai berfluktuasi.
Indikator teknikal Acceleration/Deceleration, AC mengukur acceleration dan deceleration driving forec (yang sedang terjadi). Indikator ini merubah treb sebelum terjadi koreksi driving force, dan pada saatnya, driving force berubah arah sebelum pergerakan harga. Pengertiannya adalah bahwa AC merupakan signal yang memberikan keuntungan yang nyata. Zero line - praktisnya adalah titik dimana driving force sama dengan acceleration. Jika Acceleration Deceleration, AC diatas nol, biasanya mudah untuk melanjutkan pergerakan upward (sebaliknya, ketika dibawah nol). is above zero then, usually it is easier to continue the upward movement (and vice versa - when below zero). Seperti terhadap Аwesome Оscillator, zero line yang berpotongan tidak muncul sebagai signal. Yang perlu dilakukan hanya memonitoring pasar dan mengamati deviasi warna. Ingat: lebih baik tidak membuka posisi buy menggunakan AC ketika kolom berwarna merah dan tidak melakukan posisi sell, ketika kolom berwarna hijau. Jika anda masuk kedalam pasar dalam arah driving force direction (Acceleration/Deceleration diatas nol ketika melakukan pembelian, dan dibawah nol ketika melakukan penjualan), lalu untuk melakukan posisi buy diperlukan dua buah kolom yang berwarna hijau (dua kolom berwarna merah untuk sell). Jika driving force melawan posisi yang terbuka (indikator dibawah nol pada zero line untuk posisi jangka pendek dan kolom berwarna hijau dibawah zero untuk posisi jangka panjang.

Perhitungan

ADX = SUM[(+DI-(-DI))/(+DI+(-DI)), N]/N
Dimana:
N - periode yang digunakan dalam perhitungan.

1 komentar:

  1. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    BalasHapus