Selasa, 26 Maret 2013

Indikator Aligator

Ada kalanya terjadi kondisi dimana harga pada pasar tidak bergerak kemana-mana. Hanya antara 15% - 30%, pasar membentuk beberapa tren dan trader tidak berada dalam trading room, membuat profit berdasarkan pergerakan tren. Kakek saya sering berkata: «Bahkan seekor ayam buta akan menemukan jagung jika kita memberi makan setiap hari». Kita bisa menyamakan tren trading dengan «pasar ayam buta». Meskipun, hal itu membawa kami dalam beberapa tahun untuk bekerja diluar indikator, yang merelakan «bubuk mesiu kering» hingga kami bisa menyentuh «pasar ayam buta».
Bill Williams
Indikator teknikal Alligator - merupakan kombinasi Balance Lines (Moving Averages), mereka menggunakan geometri fraktal dan nonlineal dinamik.
Blue line (Alligator`s jaw) - adalah sebuah Balance Line untuk periode sementara, yang digunakan untuk menggambar sebuah grafik (smoothed moving average advanced (13) dengan 8 bar didepan)
Red line (Alligator`s teeth) - adalah sebuah Balance Line untuk sebuah timeframe yang signifikan yang satu level lebih rendah (smoothed moving average advanced (8) dengan 5 bar didepan)
Green line (Alligator`s lips) - adalah sebuah Balance Line untuk sebuah timeframe yang signifikan yang satu level lebih rendah (smoothed moving average advanced (5) dengan 3 bar didepan).
Bibir, gigi dan rahang dari Alligator menunjukkan periode interaksi waktu yang berbeda. Tren pasar bisa dibedakan hanya pada waktu antara 15% - 30%, dan sisanya anda harus mengikuti tren dan jangan melakukan transaksi pada saat terjadi perubahan pasar hanya pada periode harga tertentu.
Alligator akan tidur atau sudah tidur jika rahang, gigi dan bibir Alligator tertutup atau interlaced. Ketika Alligator sedang tidur rasa lapar semakin menjadi (kuat), semakin lama Alligator tidur maka ia semakin lapar ketika bangun dari tidur. Hal pertama yang akan dilakukannya adalah menguap dan membuka rahangnya. Setelah itu, ia akan mencium aroma makanan - bullish atau bearish, dan ia akan mulai berburu. Setelah memakan buruannya, ia akan merasa kenyang dan nafsu makannya berkurang. Yaitu dimana Balance Lines datang, yang merupakan waktu untuk mencari profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar